Lipstik Nuansa Merah Ajak Perempuan Lebih Berani

Rabu, 02 September 2015 - 07:19 WIB
Lipstik Nuansa Merah...
Lipstik Nuansa Merah Ajak Perempuan Lebih Berani
A A A
JAKARTA - Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Color Riche yang ke-30, LOreal Paris merilis Color Riche Pure Reds Star Collection. Enam lipstik bernuansa merah menjadi pilihan para brand ambassador LOreal Paris.

Melalui lipstik ini, L'Oreal Paris mengajak perempuan untuk menemukan keberanian serta mengekspresikan kepercayaan diri mereka dengan menggunakan lipstik merah dari L'Oreal Paris Pure Reds Star Collection.

"Rangkaian lipstik yang paling dikenal dari L'Oreal Paris kebanyakan lipstik Colour Rich, ini paling ikonik. Evolusinya benar-benar sesuatu yang kita perhatikan, kita gabungkan teknologi dan tren. Produk pertama kita memang lipstik. Kenapa warna merah karena banyak artinya," papar Product Manager Makeup LOreal Paris Indonesia, Antania Hanjani saat jumpa pers di Glass House The Ritz Carlton Hotel, Jakarta, Selasa (1/9/2015).

Warna merah merupakan warna yang istimewa yang memiliki arti berbeda-beda di seluruh dunia. Di Prancis, warna merah menggambarkan romantisme dan keindahan, sedangkan Indonesia merah sebagai simbol semangat dan keberanian.

Untuk menonjolkan kecantikan mereka, perempuan Prancis menggunakan lipstik merah sebagai bagian dari kosmetik sehari-hari. Hal itu masih jarang dilakukan oleh perempuan Indonesia yang biasanya menggunakan lipstik merah hanya untuk acara khusus.

"Dengan pigmen pekat serta kandungan velvet cream, L'Oreal Paris Color Riche Pure Reds Star Collection mengahasilkan hasil akhir warna merah yang nyata dan matte namun sangat lembab, sehingga nyaman saat dipakai serta tahan lama," ujarnya.

Antania menuturkan, lipstik yang terdiri dari enam warna ini memiliki makna tersendiri. Warna merah bata melambangkan berani bersemangat. Warna merah murni berarti berani bermimpi. Warna merah dengan nuansa pink fuschia berarti berani jatuh cinta.

Sedangkan warna merah dengan nuansa orange melambangkan berani menghadapi tantangan. Warna merah dengan nuansa coral berarti berani bereksplorasi. Sementara warna merah dengan nuansa ungu kecoklatan berati berani tampil beda.

Melalui makna lipstik tersebut, Antania berharap para wanita dapat menjadi lebih percaya diri.

"Para wanita yang tadinya kurang percaya diri menjadi berani menerima segala tantangan dan risiko dengan memulaskan lipstik merah sebagai pelengkap riasannya," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0695 seconds (0.1#10.140)